Selasa, 03 Januari 2012

Dialog Publik Jasa Raharja

Yogyakarta, www.jogjatv.tv - Sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya menjaga keselamatan transportasi, Jasa Raharja cabang DIY, Rabu(21/9) pagi, menggelar dialog publik dengan menggandeng elemen pemangku kepentingan transportasi. Dari hasil dialog tersebut diambil kesimpulan bahwa perlu kesadaran dan koordinasi seluruh pihak dalam mengupayakan tertib berlalu lintas.
Sebagai agenda tahunan untuk menampung aspirasi masyarakat terhadap perbaikan transportasi, serta sosialisasi menjaga keselamatan transportasi, Jasa Raharja cabang DIY, Rabu(21/9) pagi, kembali menggelar dialog publik terbuka dengan menggandeng beberapa stakeholder bidang transportasi darat dan udara. Hadir sebagai nara sumber dalam dialog publik yang bertema “Jasa Raharja, asuransi masyarakat Indonesia”, kepala cabang Jasa Raharja DIY, Ani Indriyati, wakadirlantas Polda Diy, Stephen M.Napiun, ketua DPD organda DIY, Jhony Pranantya, serta pakar transportasi dari pustral UGM Lilik Wachid Budi Susilo.
Kepala Jasa Raharja DIY, Ani Indriyati menuturkan, Jasa Raharja berusaha semaksimal mungkin dalam upaya peningkatan keselamatan transportasi dengan menggandeng seluruh pihak yang berwenang. Selain itu sejak 2008 besaran santunan kepada korban kecelakaan juga meningkat 150%, disesuaikan dengan ketentuan Undang-Undang nomor 34 tahun 1994.
Wachid Budi Susilo menilai tingginya angka kecelakaan di Indonesia tahun 2010 lalu, dengan besaran 31.234 jiwa meninggal dunia, tentunya menjadi pekerjaan rumah seluruh pemangku kepentingan dan yang paling penting adalah bukan hanya kesadaran masyarakat namun Sementara pakar transportasi dari pustral UGM lilik Memperbaiki seluruh sisi, yang memicu tingginya angka kecelakaan diantaranya perbaikan sarana prasarana transportasi.

http://www.jogjatv.tv/berita/21/09/2011/dialog-publik-jasa-raharja

Tidak ada komentar:

...selamat datang...dab....

.....transportasi dll..........